MY FAMILY

MY FAMILY

Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal di suatu tempat di bawah suatu atap dalam keadaan saling ketergantungan (dikutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Keluarga )

Menurut Salvicion dan Celis (1998) di dalam keluarga terdapat dua atau lebih dari dua pribadi yang tergabung karena hubungan darah, hubungan perkawinan atau pengangkatan, di hidupnya dalam satu rumah tangga, berinteraksi satu sama lain dan di dalam perannya masing-masing dan menciptakan serta mempertahankan suatu kebudayaan.

Keluarga ku merupakan keluarga kecil yang teridiri dari 1 orang istri dan 3 orang ana.
Aku mempunyai 2 orang anak perempuan dan 1 anak lali laki.

Anak pertamaku bernama Vanny Andirozse Ahsa yang berumur 13 tahun, dan sekarang duduk di kelas 1 SMP. Anak keduaku bernana Vira Andirozse Ahsa yang berumur 7 tahun dan sekarang duduk di kelas 2 SD. Sedangkan yang ketiga bernama Vino Muhammad Ahsa yang baru berumur 6 bulan.

Memiliki satu rumah kecil yang mungil merupakan suatu impian dan harapan bagi setiap keluarga, alhamdulillah kami memiliki satu rumah yang mungil cukup untuk berteduh menaungi keluarga kecil kami yang bahagia.

Berekreasi bersama merupakan kegiatan yang menyenangkan. Berikut foto foto keluarga kami saat makan di Rumah Air Bogor Resident Bogor Jawa Barat pada hari Minggu 22 januari 2012.

Vanny Andirozse Ahsa di Rumah Air di Bogor Resident


Aku Vino Muhammad Ahsa dan vira Andirizse Ahsa di Rumah Air di Bogor Resident

Vanny Andirozse Ahsa, Vira Andirozse Ahsa, Vino Muhammad Ahsa dan Mamahnya (Rozawati).\ di Rumah Air di Bogor Resident

Posting Komentar

0 Komentar