REKAP NILAI UN SMAN 13 JAKARTA PER TAHUN


SMA N 13 Jakarta sebagai suatu lembaga yang bertujuan sesuai dengan tujuan dari  Undang Undang tentang Pendidikan Nasional tahun 2003, mempunyai beban moral yang tinggi untuk selalu membuat siswa menjadi siswa yang berprestasi dan memiliki kompetensi yang dapat diandalkan di masa yang akan datang.

Terlepas dari pada itu, SMAN 13 Jakarta mempunyai komitmen yang tinggi terhadap orang tua siswa yang telah menitipkan anaknya untuk di didik menjadi menusia yang berkarakter dan bermoral tinggi, jujur, anti korupsi sehingga dapat menjadi kebanggaan buat sekolah dan orang tua tentunya.

Kemajuan dan keberhasilan siswa selama menjalani pendidikan di suatu sekolah dapat dilihat dari pencapaian nilai UjianNasional yang diperolehnya. Siswa SMAN 13 Jakarta telah memperoleh nilai ujian nasional yang cukup baik. Bila dibandingkan dengan sekolah yang di lingkungan Jakarta Utara, 13 masih menduduki nilai yang tebaik.

Dari tahun 2007 s.d. 2012, siswa berhasil mendapatkan nilai ujian nasional yang bagus, tentunya ini mrupakan kebanggaan baik oang tusa. gutu dan sekolah.

Nilai Rekapnya dapat di unduk disini 'NILAI UN PROGRAM IPA DAN IPS.' Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar