CONTOH SEBUAH KATA PENGANTAR



KATA PENGANTAR
       
         Syukur Alhamdulillah, segala Puji hanya penulis tujukan ke Hadirat Illahi Robi yang hanya dengan curahan rahmat dan hidayah-Nya ” Hasil Rumusan Rapat Kerja SMA Negeri 13 Jakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 ” ini dapat tersusun.
          Hasil Rumusan Rapat kerja SMA Negeri 13 Jakarta Tahun pelajaran 2014/2015 ini dibuat berdasarkan hasil diskusi dan analisi dari peserta rapat kerja yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Juni serta 21 Juni 2014 dengan berlokasi di dua tempat, yaitu di sekolah dan di ciater Jawa barat. Sehubungan dengan hal tersebut, sangat perlu disusun hasil rumusan raker ini yang diperuntukkan bagi Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha serta semua guru sebagai acuan didalam melaksnakan program kerja sekolah.         
           Hasil Rumusan Rapat Kerja SMA Negeri 13 Jakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 ini disusun dengan tujuan utama untuk menjadi pedoman seluruh warga sekolah dalam menentukan arah dan orientasi berlangsungnya pelaksanaan program kerja sekolah dari awal tahun pelajaran hingga akhir tahun pelajaran. Terlebih mengingat bahwa sekolah adalah wahana terbaik untuk merencanakan hal-hal terbaik ke depan tentang kehidupan sekolah secara komprehensif dan berkesinambungan. Dengan demikian sangat diharapkan bahwa program kerja sekolah akan dapat dilaksanakan diharapkan sesuai rencana, tertib, dan berhasil dengan optimal sesuai harapan segenap stakeholder sekolah.
           Hasil Rumusan rapat kerja ini tentu saja masih terdapat kekurangan di dalamnya sehingga masih sangat memerlukan saran dan masukan dari segenap pihak untuk penyempurnaan pada kesempatan yang akan datang.
           Meski demikian, hasil optimal dari pelaksanaan program kerja sekolah adalah penting untuk menjadi prioritas seluruh warga sekolah yang nantinya akan diimplementasikan dalam upaya memajukan SMA Negeri 13 Jakarta pada hari-hari mendatang.
                                                                                  Jakarta, Agustus 2014
           Kepala Sekolah,                                   Ketua Tim Perumus,


Noviolaleni, S.Pd                                  Drs. Achmad Saifudin, M.Pd

NIP.196311081985122002                             NIP: 196420111993031006            

Posting Komentar

0 Komentar